Header

Percetakan Buanacetak.com - Jakarta Pusat


Tentang Buanacetak.com

Buanacetak.com merupakan perusahaan yang bergerak dibidang percetakan yang berlokasi di Jl.Utan Panjang III No.29A, Kemayoran – Jakarta Pusat. Kami berkeinginan untuk memperkenalkan layanan percetakan online kami kepada perusahaan Bapak/Ibu seperti cetak amplop, cetak brosur, cetak flyer, cetak kalender, cetak kartu nama, cetak katalog, cetak kop surat, cetak map, cetak paperbag, cetak poster, cetak undangan, dll. Kami berharap akan terjalin suatu kerjasama yang baik dengan perusahaan anda.
Sebagai informasi, buanacetak.com selama ini telah bekerjasama baik dengan banyak client yang tersebar di Indonesia, seperti perusahaan game online, furniture, institute perbankan, instansi pemerintah, dll. Kami di berikan kepercayaan untuk cetak poster perusahaan game online terbesar di Indonesia, untuk cetak katalog kami di berikan kepercayaan oleh salah satu perusahaan furniture yang sudah dikenal oleh banyak masyarakat dan kami pun telah di berikan kepercayaan untuk cetak buku tahunan oleh instansi pemerintah dan lain-lain.
Kami berharap perusahaan kami dapat terwujud suatu kerjasama yang baik sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak, jika perusahaan Bapak/Ibu berminat untuk order percetakan dan ingin memberikan kepercayaan kepada kami untuk mencetak order yang Bapak/Ibu berikan, kami siap melayani kebutuhan cetak dan melakukan pembicaraan lebih lanjut.
Salam Hormat,
Buanacetak.com

Contact:
Telp: (021) 96322929 - (021)90272121
Hp:  085711822272
Pin BB:  2AEEE6B7
Share This Article
Komentar Anda